Sabtu, 17 Januari 2015

pengalaman semester 3



Pengalaman di Semester 3

    Dari awal gua masuk ruang G452 tepatnya pada saat gua semester 3,ruang G452 itu adalah ruang di mana pertama kali gua kenal dengan anak-anak kelas 2pa03.Pada saat itu gua merasa nyaman dan senang dengan kedatangan teman-teman baru di 2pa03 ini,karena anak-anak di 2pa03 ini kalau dilihat dari prilaku nya sudah sangat jauh lebih dewasa di bandingkan dengan teman-teman gua pada saat semester 1 dan 2.
    Dosen yang pertama kali mengajar di 2pa03 adalah pak Ade Wijaya,Dia adalah seorang dosen yang mengajar mata kuliah psikologi sosial,Pak Ade adalah salah satu dosen yang paling gua kagumin dari cara mengajarnya,karena Pak Ade orang nya sabar,santai,suka bercanda dan Dia bisa tahu apa kemauan dari mahasiswa/siswi nya,Jadi semua ilmu yang Dia ajarkan sangat mudah untuk di pahami dan kalau di kelas Dia itu sudah seperti teman saja.
    Dan ada juga mata kuliah di semester 3 ini yang paling males untuk gua pelajarin yaitu mata kuliah sosiologi,gua males belajar mata kuliah ini karena dosennya (Ibu A*t*i) yang sangat judes dan galak pokoknya ribet dah,gua pernah jadi sasaran omelan dari dosen sosiologi ini karena salah paham,gua di tuduh bikin keributan di kelas padahal keributan itu berasal dari kelas sebelah dan nama gua di tandain sama tuh dosen,mulai dari sini lah gua males kalau ketemu sama muka tuh dosen,pokoknya kalau ketemu bawaannya keseeeeeeel dah.
    Terus ada juga dosen paling sexy yaitu ibu klara hahahaaaa,ibu klara ini selain sexy dia juga mengerti apa yang di inginkan mahasiswa/siswi nya.Terus ada juga dosen yang paling cantik dan otaknya kadang bener kadang salah pokoknya kocak dah dan muka nya nggak ngebosenin buat di pandang kalau lagi ngajar yaitu ibu Ratu hahahaaaha pokoknya gua paling rajin masuk dah kalau dosen nya ibu ratu,tanda tangan gua aja full dari awal sampe akhir wkwkwkwk.Pokoknya banyak deh suka duka di semester 3 ini.
Dan Semoga aja gua bisa lulus kuliah tepat waktu dan 2pa03 semakin solid yaaa :) aamiin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar